MALAM PEMBERIAN PENGHARGAAN PIMNAS XXIV


PIMNAS XXIV akan segera berakhir.kemarin 21 agustus 2011 tepat pukul 19.00 WITA bertempat di Baruga A.P.Pettarani UNHAS sedang di adakan Malam Pemberian Penghargaan PIMNAS XXIV sekaligus sebagai acara penutupan.acara yang di hadiri oleh perwakilan Dirjen Pendidikan,Rektor dan Wakil Rektor III UNHAS serta dihadiri juga oleh ribuan peserta dari berbagai universitas di Indonesia berlangsung sangat meriah.teriakan yel yel dari setiap universitas membuat acara ini semakain seru.

Namun di saat berlangsungnya acara ketegangan terjadi tatkala pembacaan pemenang lomba-lomba yang diadakan di PIMNAS XXIV.proses pembacaan agak lama mengingat item lomba juga banyak,tetapi puncak ketegangan terjadi ketika pengumuman juara umum PIMNAS XXIV.

Juara umum 1 : Universitas Gadjah Mada

Juara umum 2 : Institut Sepuluh November

Juara umum 3 : Universitas Negeri Semarang

Sangat di sayangkan dari panitia sendiri tidak masuk dalam 10 besar,tetapi kiat harus tetap memberikan ucapan selamat kepada para pemenang.

Harapan kita tahun depan tentunya Universitas Hasanuddin bisa jadi juaranya.jadi mulai sekarang mari kita berkarya kawan-kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar